Selasa, 30 April 2013

Kisses


Sendiri di  rumah atau sendiri di kantor sama-sama menjadi situasi yang menenangkan sekaligus menghanyutkan… sore ini lelah berkutat dengan materi-materi ini, aq istirahat sambil melihat foto-foto profil contact di blackberry q…
Begitu banyaknya foto2 baru yang terupload disana tapi tetap paling menarik untuk kulihat adalah foto profil papamo.. kenapa ?? karena foto Moses dalam keadaan terbaiknya yang ada disana.. cukup dengan menutup mata bisa q bayangkan dia bergerak2 di bahuku.. mendadak rindu yang amat sangat menyerang q,.. beralih melihat foto2 lain di ponsel q.. masih foto2 Moses yang paling ingin kulihat… mencium foto itu sambil berharap Moses bisa merasakannya di “sana”.
Tiba-tiba teringat, ini tanggal 30.. tanggal yang sama dengan hari dimana Moses kembali ke Bapa.. ingat detik-detik menjelang Moses meninggal.. meninggal di pangkuan q karena aq tidak ingin di saat-saat terakhir itu sendirian di meja tindakan itu… teringat jelas tangisan papamo memeluk kami dari belakang bangku saat suster Dewi bilang “ikhlas ya bu,.. dedeknya sudah tidak ada”.



Benar-benar tidak bisa menangis waktu itu,.. perampokan yang sadis.. He's been taken in front of my very eyes.. tidak terasa sakitnya waktu itu.. meminta izin suster untuk ikut memandikannya untuk pertama kali dan terakhir kalinya,.. tidak ada air mata yang bisa keluar… terlalu sakit rasanya.. memakaikan baju kuning yang kusiapkan untuk membawanya pulang ketika sehat nanti (pikirku waktu membawa perlengkapan Moses)… memakaikan baby cologne,.. dia sangat siap untuk pulang… tampan kecil q,… :’((
Sayangnya pulangnya ke rumah Bapa,.. hanya mampir ke rumahnya yang kami cari bersama ketika Moses dalam perut q… tidak pernah terbayang akan pernah ada masa seperti ini dalam hidupku..
I miss you badly baby Mo….
Mommy love and miss you so much…much..much…
It’s been 9 months since your passing.. but mommy still can feel you around me…
Your kick, your skin,.. your voice,.. your smile when you sleep,.. your everything…

Miss you moooooooo….
I kiss you from the distance,.. I hope you can feel the kisses there..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar